Sebenarnya melakukan jual-beli gold di dalam permainan Dragon Nest, khususnya DN-INA sangatlah tidak direkomendasikan. Transaksi jual-beli Gold dengan uang riil bisa menyebabkan karakter di banned selamat 7 hari dan paling parah adalah banned permanen! Tapi, kenapa jual-beli gold masih sangat sering terjadi? Semua tidak lain adalah karena orang lebih suka yang instan daripada yang ribet dan terkadang memang sedang sangat dibutuhkan untuk membeli equip, menempa, dsb.
Butuh gold untuk membeli suatu equip tetapi malas mencarinya? Beli saja! Sekarang Kang Jintile membuka lapak jual gold Dragon Nest Indonesia khususnya server Void.

Contoh Stok Salah Satu Char Nite

Kenapa cuma server Void?
Jawabannya adalah karena menurut Kang Jintile, server Void adalah server yang saya tempati untuk main. Server ini tidak sepadat server Althea, dan tidak sesepi server Sentinel apalagi vestinel. KangJintile sendiri juga membangun karakter di server Void, bukan yang lain sehingga gold yang didapat pun hanya di server Void.
Di Void Kami TERKENAL DENGAN NAMA NITE

Kenapa Kang JINTILE menjual Gold?
Kang Jintile sebenarnya tidak mau menjual Gold pada awalnya, tetapi karena banyak teman-teman yang membutuhkan Gold dan malas hunting maka Kang Jintile mencoba menawarkan cara pintasnya yaitu membeli dari Kang Jintile.

Apakah Terpercaya?
Sangat terpercaya sekali sobat, karena Kang Jintile tidak suka dengan tipu-menipu. Menurut Kang Jintile kepercayaan adalah modal utama untuk meraih lebih banyak rejeki ke depannya. Oleh karena itu, pintu kepercayaan dan pintu rejeki tidak boleh sampai tertutup! Selain itu, Kang Jintile sangat benci penipu karena Kang Jintile pernah hendak ditipu!

Yakin Terpercaya, gan?
Kang Jintile merupakan salah satu blog yang cukup banyak pengunjungnya. Kalau Kang Jintile menipu, hancurlah reputasi blog Kang Jintile ini.
Kalau benar-benar kurang yakin maka bisa dilakukan COD [ketemuan face to face] untuk melakukan transaksi dengan admin / admin Kang Jintile.

Bagaimana Cara Membeli Gold-nya?
bisa Add facebook admin Kang Jintile di link ini: [Kang Jintile]

Berapa Harganya? Berapa Stoknya?
Harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung pasaran. Sedangkan stok bisa berubah sewaktu-waktu tergantung stok juga! 
Lebih detailnya silahkan tanyakan langsung kepada staff Kangjintile di facebook atau melalui Sms.

Pembayaran Gimana?
Pembayaran melalui transfer bank  Pembayaran via pulsa / voucher game

Bukti :

      With Xolsk


Post a Comment